Minggu, 06 April 2008

KING Naik Daun Kembali

car modif 2010,car wallpaper
Silencer knalpot YOSHIMURA, Shock G@zi, Palababi Nissin, piringan blk smash ori, velq Yoko, Ban Battlax, Full Chrome, Cat body by OLINK Painting.

car modif 2010,car wallpaper
Mesin korek harian by Alm. TACHI, Full Chrome by Mahameru, Baut Full L Ring Posh, Master rem belakang Nissin & Slang rem belakang POSH.

car modif 2010,car wallpaper
Velq Yoko, Ban Battlax, Piringan PSM, Tabung Shock chrome palababi chrome, baut L ring POSH & Slang Rem KITACO.

car modif 2010,car wallpaper
Setelah dimakan isue 2 tak bakal dilarang melewati jalan-jalan protokol kini sang legendaris muncul kembali dengan wajah barunya. Yup.... 2 tak termakan isue bakal tidak di produksi sehingga resale valuenya menukik tajam ke level terendah, bayangkan saja motor jambret ini yang biasanya memiliki resale value yang stabil dikisaran 8 - 10 juta kini bisa dimiliki dengan kocek sebesar 3 - 6 juta saja untuk tahun muda 2000 - 2005.
Sang Legenda kini muncul dengan wajah yang lebih manis, ramah liongkungan (lulus uji emisi EURO 2). Disaat lounching pengemar fanatik RX-KING antusias kembali karena memang motor ini full speed dan enak dikendarai . Catalityc Converter yang terdapat pada knalpot New King tidak mengurangi performa dari sang RAJA.

Nah berikut ini adalah modifikasi RX-KING yang telah dilakukan kru OMC . Minimalis tapi enak dilihat dan tentunya enak dikendarai, bukan cuma untuk Pajangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar